logo
  • Telepon
    (061)795-2068
  • Jalan Thamrin, Lubuk Pakam
    Kode Pos 20511

Pelayanan IGD 24 Jam

Pelayanan di Instalasi Gawat Darurat melayani pertolongan pertama untuk kasus dan penyakit yang tergolong emergensi dengan melakukan diagnosa dan pengobatan pada penyakit akut dan cedera yang memerlukan tindakan segera. Pelayanan di IGD didukung oleh tenaga ahli yang profesional dan terlatih yang dilengkapi fasilitas dan peralatan yang canggih dan modern.

Pelayanan di IGD meliputi triage, bedah. non bedah, pelayanan kebidanan, pelayanan gawat anak, pelayanan operasi emergensi dan pelayanan resusitasi.

Sistem Pelayanan IGD

Salah satu pelayanan di Instalasi Gawat Darurat adalah triage. Dalam hal ini pasien dipilih dan dilayani berdasarkan tingkat kegawatanya. Triage di RSUD Deli Serdang dikelompokkan menjadi 3 golongan, terdiri dari :

  • Prioritas 1 (P1/Red Zone) : Mengancam jiwa atau fungsi vital, perlu resusitasi dan tindakan bedah segera, mempunyai kesempatan hidup yang besar. Penanganan dan pemindahan bersifat segera yaitu gangguan pada jalan nafas, pernafasan dan sirkulasi
  • Prioritas 2 (P2/Yellow Zone : Potensial mengancam nyawa atau fungsi vital bila tidak segera ditangani dalam jangka waktu singkat. Penanganan dan pemindahan bersifat jangan terlambat.
  • Prioritas 3 (P3/Green Zone) : Perlu penanganan seperti pelayanan biasa, tidak perlu segera. Penanganan dan pemindahan bersifat terakhir..

Fasilitas dan Pelayanan IGD

  • Mobil Ambulance
  • Radiologi.
  • Laboratorium.
  • Ruang Resusitasi
  • Ruang Operasi Emergensi
  • Ruang Pemeriksaan Non Emergensi
  • Ruang Triage
  • Ruang Dekontaminasi

Hits: 1665

Hits: 1665

Lanjutkan
Registrasi Pendaftaran Rawat Jalan
Salam Sehat.
Anda mau mendaftar rawat jalan via WhatsApp ?
Skip to content