Kutalimbaru, 23 Juni 2024 – RSUD Drs. H. Amri Tambunan turut serta memeriahkan Tour De Deli Serdang 3 dengan menjadi peserta dalam kegiatan yang diikuti oleh 149 komunitas dan 60 grup. Acara yang menarik perhatian 2.464 peserta dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Aceh ini berlangsung di halaman depan Kantor Camat Kutalimbaru pada Minggu pagi, pukul 07.30 WIB.

Sebagai salah satu peserta, tim dari RSUD Drs. H. Amri Tambunan berpartisipasi aktif dalam menempuh jarak sekitar 17 kilometer hingga garis finish di puncak Margasilima (Medan Magnet). Kehadiran tim dari RSUD ini menjadi bagian dari upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar melalui olahraga bersepeda.

Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK, Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Juli Prihartini SIK dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang lainnya juga turut serta dalam Tour De Deli Serdang tersebut.Dalam sambutannya, Pj Bupati menjelaskan Tour De Deli Serdang 3 tersebut digelar sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Deli Serdang.

Ketua Panitia yang juga Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Budporapar), Ismail S.STP, M.S.P., menyampaikan bahwa keikutsertaan berbagai komunitas dan institusi seperti RSUD Drs. H. Amri Tambunan dalam Tour De Deli Serdang 3 menunjukkan semangat kebersamaan dan dukungan terhadap kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. “Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga momen untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antarkomunitas,” kata Ismail.

Kegiatan ini berlangsung meriah hingga akhir acara, yang ditutup dengan pencabutan kupon lucky draw yang menawarkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda, mesin cuci, televisi, dan lain-lain. Partisipasi RSUD Drs. H. Amri Tambunan dalam Tour De Deli Serdang 3 menjadi salah satu sorotan penting, mencerminkan komitmen mereka dalam mendukung kesehatan dan kebersamaan masyarakat Deli Serdang.

Hits: 34

Leave a reply